Sabtu, 10 September 2016

Jurus Al Fatihah Untuk Lunas Hutang 1 M

Dear sahabat Innuri.
Kemarin aku bercerita bahwa beberapa temanku bisa menyelesaikan hutang yang banyak tanpa menjual aset. Salah satunya bu E dengan jurus al fatihah yang pernah aku tulis di buku Menciptakan Keajaiban Finansial.

 Singkat cerita bu E mengelola koperasi simpan pinjam karyawan di kantornya , dengan modal dari anggota dan diputar ke anggota. Lalu bekerjasama dengan bank syariah dan mendapat modal 1 M , pinjaman atas nama bu E.

Tapi apa yang terjadi setelah uang 1 M itu dibagi-bagi sebagai pinjaman ke anggota ? Ternyata banyak yang macet dan menjadi beban bu E untuk membayar cicilannya tiap bulan. Bayangkan cicilan hutang 1 M itu berapa puluh juta tiap bulannya ?

"Al fatihah itu induk al quran. Kami baca 114 kali tiap habis shalat maghrib ditambah al ikhlas 7 kali ", kata bu E.

"Amalan itu aku peroleh dari orang yang misterius , orangnya tiba-tiba hilang setelah mengatakan itu saat aku lagi sedih-sedihnya ", kata suami bu E.

Beberapa kali aku pernah menjalani apa yang dianjurkan bu E. Yang terjadi padaku setelah membaca al fatihah sebanyak itu lengkap dengan merenungi maknanya adalah munculnya perasaan tenang dan yakin akan pertolongan Allah.

Kemudahan dan keajaiban itu muncul setelah hati merasa tenang dan yakin.

Jadi saranku , membaca al fatihahnya tidak sekedar 'ndremimil' untuk mengejar jumlah. Targetnya adalah pemahaman akan kekuasaan Allah yang membuat hati tenang dan yakin akan pertolonganNya.

Tapi lebih afdolnya  lakukan step by step yang pernah aku tulis di Bila Tak Bisa ke Titik Nol .

Sudah lama  bu E bisa menyelesaikan amanah 1 M itu , saat itu bu E masih tinggal di rumah orang tuanya. Tak lama setelah amanah itu lunas, beliau bisa punya rumah sendiri yang cukup bagus di kota wisata Batu.

Dan beliau berdua dengan suaminya suka banget menyebarkan jurus al fatihahnya karena telah membuktikan sendiri.

Kalian boleh coba tentunya. Semoga berhasil !

20 komentar:

  1. Masya Allah.. luar biasa kisahnya Mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moga menginspirasi banyak orang nih mba Arin

      Hapus
    2. MaayaAllah sungguh besar kuasa mu ya rabb,,,,saya ijin utk mengamalkan nya juga,moga Allah meridhoi

      Hapus
  2. Masyaallah... Semoga saya bisa seperti bu e dan hamba allah yg lain,
    Karna saat ini saya dalam kesulitan dan menemui jalan buntu. Dan hanya mengaharap pertolongan dari allah

    BalasHapus
  3. Masyaallah... Semoga saya bisa seperti bu e dan hamba allah yg lain,
    Karna saat ini saya dalam kesulitan dan menemui jalan buntu. Dan hanya mengaharap pertolongan dari allah

    BalasHapus
  4. Makasih jurus alfatikhahnya .ijin amalkan ya???

    BalasHapus
  5. Ada yang sudah mencoba dan berhasilkah ayo dishare

    BalasHapus
  6. Mohon ijin mengamalkan nggeh...terimakasih

    BalasHapus
  7. Coba angkat cerita Bu E tentang 1M makasih

    BalasHapus
  8. mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  9. Subahanalloh sangat bermanfaat ni kisahnya ,terimakadih udah berbagi ilmu yg dangat bermanfaat semoga membawa berkah bwt kita semua Aamiin,dsn ijin mengamalkan

    BalasHapus
  10. mohon ijin mengamalkannya nggeh mbak...karena selama ini sy mengalami kebuntuan...smg ini bs mjd solusi kami mendapat pertolonganNya...Aamiin

    BalasHapus
  11. mohon ijin mengamalkannya nggeh mbak...karena selama ini sy mengalami kebuntuan...smg ini bs mjd solusi kami mendapat pertolonganNya...Aamiin

    BalasHapus
  12. mohon ijin untuk
    mengamalkanya mbk

    BalasHapus