Kamis, 29 September 2016

Selamat Ulang Tahun Innuri Blog

Selamat ulang tahun blogku sayang.

Untuk pertama kalinya aku ucapkan ulang tahun padamu , setelah 6 tahun usiamu. Kedengarannya aku begitu tak peduli padamu ya. Memang iya 'kali ..hehe... aku tak pernah promosikan kamu. Gak pernah mikirin traffic , sekedar menulis lalu share di fb , dan sudah.

Dan ketika di ultahmu yang ke 6 ini aku lihat statistik kamu dibuka rata-rata 700 orang per hari , itu sungguh wow bagiku. Bayangkan, hanya dari rumah , gak kemana-mana , tapi bisa ngajiin 700 orang setiap hari, bukankah itu sesuatu banget ? 700 orang itu kalau diajak bersih-bersih kebun,  lumayan juga kan penghematanku ? Ups .... maaf , hahaha .

Mengingat perjalananmu yang kadang begitu mengharukan. Entah sudah berapa kasus yang berakhir happy via pendampinganmu , dengan ijin Allah. Dari kasus yang lucu-lucu , pilu , mengharukan sampai yang ajaib-ajaib.

Entah sudah berapa orang yang mak wuzzz wuzzz bisa tercapai cita-citanya memiliki tanah / rumah idaman dalam hitungan bulan setelah berhasil menata mind setnya. Yang bangkit dari keterpurukan , yang keluar dari jeratan hutang , yang bisnisnya melejit .... Ya , semua karena Allah juga.

Berapa banyak pula ibu-ibu yang bisa 'menyulap' suaminya menjadi lebih baik.

Tapi ada juga yang bikin sedih , 2 sahabat Innuri telah berpulang. Sahabat yang begitu baik , yang lembut hati , dipanggil Allah duluan . Nangis aku sambil menulis ini. Saat mereka dihadirkan Allah padaku , aku sudah merasa bahwa jatah mereka tidaklah lama dan aku temani mereka menghadapi saat-saat sulit. InsyaAllah berakhir indah.

Oh , ada juga yang tertarik dengan energi murni, yang sudah bisa mentransfer energi ke orang lain , testnya ke aku dulu ... hehe.

Alhamdulillah blogku bermanfaat di tengah 'gerombolan' situs yang sifatnya menebar kebencian, permusuhan , adu domba , fitnah . Innuri blog menghadirkan kesejukan , perdamaian dan kasih sayang.

Aku senang sekali bila ada yang mengeshare tulisanku, tak perlu minta ijin dulu bila sekedar share. Berarti kalian sedang berdakwah dan membantu dakwahku . Membantu menyebarkan kedamaian , kasih sayang dan kebahagiaan. Inilah jalan Allah,

Silahkan juga koreksi bila tulisanku ada yang tidak sesuai dengan al quran yaa. Karena aku juga manusia tempat berdomisilinya khilaf dan salah. Saling mengingatkan dalam kebaikan dan taqwa , indah bukan ?

Dan karena banyak sahabat yang ingin ketemu aku , dalam rangka ultah ke 6 blogku , insyaAllah mau adakan "Innuri visite",  aku yang akan mengunjungi kalian , dan aku usahakan bawa eyang Virien deh, yang pasti bawa suamiku ... haha .... suamiku yang bawa aku kaleeee .....

Tapi berhubung tidak bisa semua aku kunjungi , di '"Innuri visite" biarkan aku memilih ya. Yang berminat aku datangi boleh inbox alamat  atau komentar . Sementara di wilayah jawa timur dulu. Ntar yang terpilih aku umumkan .

Aku harap yang dapat "Innuri visite" mengumpulkan teman atau saudara yang membutuhkan. Kita sharing saja karena aku bukan ustadzah , makanya bawa ustadz Virien yang ustadz beneran,  kalau aku sih sahabat kalian .

Oh ya , Allah yang membiayai perjalananku ini , gratis gak pakai amplop .... hahahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar