Rabu, 13 November 2013

Lomba Resensi Buku "Menciptakan Keajaiban Finansial"

Sahabatku sayang.

Sejak Maret 2013 bukuku  "Menciptakan Keajaiban Finansial" beredar lewat dunia maya.  Dan di bulan Juli dicetak ulang untuk dipasarkan lewat Gramedia distributor buku.  Alhamdulillah sambutan teman-teman dan masyarakat cukup baik.  Bahkan di beberapa kota sudah tidak bisa ditemui di toko buku karena kehabisan, sampai perlu memesannya langsung ke aku.  Terimakasih Allah, terimakasih semuanya.



Sudah banyak yang memiliki dan membaca bukuku.  Karenanya aku mau menggelar Lomba Resensi "Menciptakan Keajaiban Finansial".  Dan insyaAllah aku akan memberikan kenang-kenangan dari Innuri's product bagi setiap karya yang masuk, plus hadiah buat pemenang I , II dan III. 

Hadiah buat pemenang berupa busana-busana koleksi Innuri's product, menyesuaikan dengan jenis kelamin pemenangnya, bila perempuan berupa baju wanita, bila lelaki berupa hem / baju koko pria.

Bagian menariknya, setiap karya yang masuk mendapat kenang-kenangan dari Innuri's product (hadiahnya masih aku pikir nih ... hehehe) , asal memenuhi  syarat sebagai berikut :

- tulisan haruslah yang sopan, tidak menghina orang lain, tidak menyudutkan siapapun dan sejalan dengan misi buku yaitu mengembalikan orang kepada Allah sebagai tujuan hidupnya.
- tuliskan di Note FB kalian dan tag ke minimal 10 teman (lebih banyak lebih baik) , salah satunya tag ke fb Innuri .
- lomba berlangsung sejak hari ini sampai akhir desember 2013 (ditutup tgl 31 desember 2013)
- pengumuman pemenang pada tgl 6 januari 2014

Ayoooo sahabat, menulislah tentang pengalaman kalian dengan buku "Menciptakan Keajaiban Finansial" , jangan ragu, tulis tentang perasaan kalian, tentang hikmah yang kalian peroleh, tentang pengalaman setelah melaksanakan petunjuk di buku itu, tulis tentang apa saja.  Mari kita sebar luaskan kebaikan dan hikmah, semoga Allah menjadikan kita sebagai perantara bagi rahmat dan petunjukNya untuk orang lain.

Karya kalian aku tunggu !!!




16 komentar:

  1. Alhamdulillah..insyaAllah ibu saya akan ikut..akhirnya diadain juga ya lombanya..
    "Tdk boleh menyudutkan"kalo kritik membangun utk ibu boleh tak diselipkan hehe :)

    BalasHapus
  2. sip mba Nuri akan aku bantu sebarkan ^_^

    BalasHapus
  3. aku belum memilikinya kawan. mesti beli bukunya dulu nih kalau mau ikutan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, kalau di gramedia sudah habis, bisa pesan di fb Innuri Sulamono .

      Hapus
  4. Saya baru saja khatam baca buku ini. Trima kasiih Mbak, saya tercerahkan. InsyaAllah nanti mau ikutan lombanya.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah..... sdh cetakan ke2..... mdh2an repeat yg ke 3 dst...... amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin kang Jimmy , berkat doa kang Jimmy juga nih.

      Hapus
  6. Assalamu'alaikum, Mba Innuri. Saya sudah ikutan nih. Diposting di FB dan Blog.
    FB: https://www.facebook.com/notes/leyla-hana/menciptakan-keajaiban-finansial/561590010591777
    Blog: http://leylahana.blogspot.com/2013/12/menciptakan-keajaiban-finansial.html
    Salam kenal ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mb Leyla Hana, jangan lupa ditag ke 10 teman (salah satunya aku) yaaa. tolong diinbox alamatnya dan minta ukuran bajunya yaaa.

      Hapus
  7. Mbak Innuri saya daftar ya..

    Nama: Yuniai Nukti
    Judul: Resensi buku: Menciptakan Keajaiban Finansial
    Url Blog: http://yuniarinukti.com/609/resensi-buku-menciptakan-keajaiban-finansial

    Sudah saya tulis di Note FB juga dan di tag ke 10 teman. Tapi saya belum bisa tag Mbak Innuri sebab pertemanan saya belum disetujui. Berikut linknya:
    https://www.facebook.com/notes/yuniari-nukti/resensi-buku-menciptakan-keajaiban-finansial/10152090547787472

    BalasHapus
  8. ikut...enggak...ikuut...enggak...eh semoga bisa dapetin buku dan ikuta...

    BalasHapus