Sabtu, 20 Agustus 2016

Dari mana Lompatan Keajaiban Berawal

Segala peristiwa dalam hidup ini aku maknai sebagai anak tangga untuk lebih dekat dan mengenal Allah . Apapun peristiwanya adalah sebuah buku PR dari Allah yang musti aku pelajari dengan tuntunanNya.

Saat 'kepepet finansial' misalnya , saat berbagai kewajiban keuangan ada di depan mata , mendesak untuk diselesaikan , sementara tidak ada cadangan dana dan tidak pula punya piutang , tak ada sama sekali dan kosong ..... Saat itu aku tersenyum dengan hati dipenuhi rasa syukur. Aku bilang pada Allah :" Allah , terimakasih telah Kau lepaskan aku dari ketergantungan akan materi. Kini aku bisa melihatMu dan melihat keajaiban yang Kau buat untukku". Aku berpasrah dengan bahagia , sungguh bahagia menyaksikan diriku tak lagi berharap pada materi dan murni berharap pada Allah.
Menyaksikan tindakanNya untukku , melihat cara kerjaNya yang penuh keajaiban dan diluar logika manusia, menyaksikan bagaimana Dia bekerja dengan penuh kasih. Bagiku semua itu jauh lebih penting dibandingkan dengan terselesaikannya masalahku.
Sungguh aku tidak peduli dengan yang terjadi padaku , karena yang terpenting adalah bisa melihatNya.
Tapi apa yang aku alami adalah selain aku  bisa menyaksikanNya ,  masalahku juga terselesaikan dengan penuh keajaiban. Hatiku semakin dipenuhi asmaNya dan Dia memberiku kebahagiaan.
Merindukan dan mencintai Allah , menjadikanNya tujuan , disitulah lompatan keajaiban berawal.

@@@
dari instagram Innuri_Sulamono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar