Senin, 02 Oktober 2017

Misteri Bulatan Hitam Yang ....

Dear Allah lovers.
Selamat hari batik nasional ya.

Kali ini aku mau ngomong yang agak metafisika , terkait dengan penglihatanku yang kadang suka tajem menembus. Berharap bisa diambil hikmahnya.

Jadi begini , ada beberapa kali aku melihat , sahabatku ada yang punya bulatan hitam di dalam tubuh astralnya. Aku biasanya langsung bilang terus terang padanya. Dan karena dia pembacaku , dia jalankan tips di tulisanku untuk membersihkan diri dengan ikhlas memaafkan , berpasrah dan membuang segala hal negatif di pikiran dan hatinya.

Dan ketika bulatan hitam itu terlepas dari dirinya , aku saksikan segala karunia Allah terbuka lebar dan membanjiri hidupnya.

Proses seperti ini antara lain dialami lelaki dengan 40 kartu kredit bermasalah yang barusan aku ceritakan.

Nah , yang jadi misteri adalah bulatan hitam yang menghalangi datangnya karunia Allah itu asal muasalnya dari mana ?

Aku belajar juga dari mereka dan diriku sendiri , karena akupun pernah punya bulatan hitam seperti itu.

Yang aku lihat, perasaan protes pada kehidupan , perasaan nelangsa dan keluhan , bingung , khawatir dan sebangsanya , membentuk bulatan hitam itu semakin pekat dari waktu ke waktu. Dan kehidupan semakin terpuruk.

Jadi waspadai bila di hati muncul perasaan-perasaan negatif , itu hanya membuat bulatan hitam itu semakin membesar dan menjadi penghalang turunnya pertolongan Allah.

Bagaimana membersihkannya ?

Aku katakan saja pada sahabatku untuk ikhlas berpasrah pada Allah. Kadang bila memungkinkan aku bantu dengan mentransfer energi. Beberapa kasus membutuhkan proses berhari hari. Hati yang keras membutuhkan waktu yang lebih lama.  Ada yang bersih lalu mbalik lagi bulatan hitamnya , kayak pacaran yang putus nyambung gitu .

Intinya, kita sendirian sebenarnya tidak bisa membersihkan penghalang itu , hanya dengan pertolongan Allah yang bisa. Dan untuk itulah kita pasrahkan jiwa raga kita padaNya untuk mau dan bersedia Dia bersihkan.

.

Bagaimana tampilan kehidupan ini, adalah refleksi dari dalam diri kita sendiri. Jangan bersikukuh menggenggam perasaan negatif. Bila kalian bisa melihat apa yang terjadi di dalam tubuh astral kalian bagaimana efek dari perasaan negatif itu , kalian bisa ngeri melihatnya.

Semoga ceritaku bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar