Rabu, 09 Mei 2018

Ciri-ciri Orang Yang Sudah Kembali Seutuhnya Kepada Tuhan


Dear Allah lovers,
Saat ini semakin banyak orang-orang yang sadar bahwa kebahagiaan itu adalah saat bisa kembali dalam kasih sayang Tuhan seutuhnya.  Bahkan banyak orang rela mengeluarkan uang jutaan bahkan puluhan juta untuk mengikuti berbagai pelatihan spiritual.

Pertanyaannya, apakah pelatihan semacam itu memberikan hasil sesuai dengan harapan yaitu bisa kembali seutuhnya kepada Tuhan?  Bagaimana sih rasanya dan tanda-tandanya orang yang sudah kembali seutuhnya kepada Tuhan itu?

Setiap pelatihan spiritual yang diselenggarakan tentunya memberi kemajuan spiritual, makanya semakin banyak orang tertarik dan berbondong-bondong mengikuti pelatihan semacam itu.  Hanya saja yang Innuri lihat, ada pelatihan spiritual yang malah membuat orang menuhankan gurunya dan menuhankan ilmunya.  Apa-apa yang tidak sesuai dengan pelajaran sang guru dia tolak, padahal ilmu Allah itu luas sekali.  Jadi mereka mendapatkan kemajuan spiritual tapi tidak mendapatkan puncak spiritual yaitu kembali seutuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lantas apa sih ciri-ciri orang yang sudah sampai di puncak spiritual mereka? Puncak spiritual itu adalah ketika orang sudah kembali seutuhnya kepada Tuhan, adapun ciri-ciri orang yang sudah kembali seutuhnya  kepada Tuhan itu antara lain :
- hatinya penuh cinta dan kasih sayang, tidak bisa membenci walau disakiti secara fisik, apalagi sekedar kata-kata, diledek, ditertawakan, direndahkan, dll. 
- selalu memilih Tuhan, menjalankan kehendak Tuhan, bukan kehendak pribadinya, karena dia sudah faham bahwa kehendak Tuhanlah yang terbaik dan terindah.
- melihat segala sesutu seperti cara Allah melihat, yaitu dengan hati yang penuh kasih sayang, bisa memahami orang lain dengan baik karena setiap orang berproses menurut perjalanan spiritualnya masing-masing. Maka dia tidak pernah bisa merendahkan orang lain, setiap hal dia rengkuh dalam doa-doa dan cintanya.
- hatinya selalu bahagia, tidak ada rasa sedih dan khawatir.

Bila kalian pernah mengikuti pelatihan spiritual dan mendapatkan dalam diri kalian ciri-ciri yang aku sebutkan di atas, silahkan diteruskan, tapi bila tidak , silahkan memohon petunjuk Allah lewat jalan mana perjalanan spiritual ini ditempuh?  Bagi yang ingin berkonsultasi dengan Innuri, silahkan lewat inbox di FB Innuri Sulamono  atau melalui facebook messengernya Innuri ya.  Maaf Innuri belum bisa memberikan nomor wa disini, karena berbagai hal.   Semua konsultasi spiritual atau bimbingan spiritual  apapun dari Innuri, semuanya gratis ya, jadi tidak usah repot bawain Innuri gula, minyak goreng .... hahahaha.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar