Selasa, 04 Agustus 2020

Insomnia Dengan Bahagia


#innuriinspirasi 
Tak seorangpun yang bisa tahu kejadian  apa yang akan menimpa dirinya esok,  bahkan nanti,  atau sedetik kemudian. Bila dia merasa tahu,  maka itulah kesombongan , dan kesombongan selalu membawa penderitaan,  baik cepat atau lambat.  

Pagi tadi aku melakukan senam yoga dari youtube dan pada sebuat gerakan , ada keterangan sebaiknya dihindari bagi yang sering mengalami insomnia.  Dan dalam hati aku ucap,  aku kan gak punya masalah insomnia.  Lalu pada malamnya aku tidak bisa tidur,  lalu menuliskan ini.  

Baru aku sadari,  bahwa ucapan di dalam hati bahwa aku tidak punya masalah insomnia itu merupakan sebuah kesombongan yang halus.  Merasa tahu apa yang akan terjadi,  bahwa aku tidak akan terkena masalah insomnia.  

Dan malam ini aku insomnia dengan bahagia.  Bersyukur Allah mengingatkanku melalui kejadian ini.  

Ya.  Halus sekali.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar