Rabu, 24 Maret 2021

Akhirnya Novel

 Lucu.  Tidak suka baca novel tapi nulis novel.  Sebenarnya sudah lama seorang sahabat bilang,  pengalaman bunda yang aneh aneh itu kalau dibikin novel pasti keren. Dan sekarang waktunya. 

Aku menulis novel dan juga puisi di aplikasi wattpad,  baru 3 hari,  kaget ternyata ada rankingnya, kaget kuadrat ketika novel yang baru kutulis 5 bab masuk di ranking 7 novel religi. 

Judulnya "Terbuat dari Apakah Malam", membaca judulnya , tersirat ini bacaan berat yang bau sastra. Dan iya. Aku sendiri heran kok bisa nulis gaya sastra kayak gitu ... haha. 

Novel ini,  selain ngajakin orang menyelam ke kedalaman jiwanya sendiri, disini ada misteri misterinya, mengingat akunya indigo,  banyak pengalaman aku yang aneh-aneh dan misterius bakalan aku masukkan disini.  Tapi juga sekaligus aku mau berdakwah tanpa ayat atau hadits, karena kupikir itu sudah banyak yang melakukannya.  Jadi lewat novel ini aku kepinginnya orang jadi merenung, memahami sesuatu dan menjadi lebih baik. 

Novel ini bersambung yang tiap akhir bab selalu mengandung tanda tanya yang bikin orang penasaran.  

Yuk ah mampir di akunku di wattpad ya

Terbuat dari Apakah Malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar