Rabu, 02 Juni 2021

Doa Sederhana Yang Menakjubkan

 "Mbak,  something happens?" tanyanya di chat.


"Tahuuuu aja", kataku. 


"Ada yang bisa aku bantu? "


"Barangkali aku cuma butuh tempat bercerita".


Lalu sorenya kepalaku terasa ringan sekali,  yang tadinya berat dengan beban yang aku tak tahu darimana sumbernya,  juga perasaan yang terbelenggu. Semua itu terlepas dalam sekejab saja.  Aku yakin itu bukan karena aku telah bercerita dan dia mendengarkanku.  Aku yakin dia telah mendoakanku. 


"Terimakasih banyak.   Doa apakah gerangan yang kamu panjatkan kepada Allah untukku? "


"Agar mbak dan keluarga bahagia dan membahagiakan", jawabnya. 


Doa dengan kalimat yang sederhana tapi diucapkan dengan ketulusan hati, sungguh luar biasa.  


Semoga dia dan keluarganya bahagia dan membahagiakan.


#innuriinspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar