Jumat, 02 November 2018

Pesan dari Rasa Sakit (1)

Pesan dari Rasa Sakit (1)
#innuriinspirasi
#pesansakit
Orang bilang hari ini istimewa 8102018 , dibolak balik namanya sama.  Aku bilang sangat istimewa karena ini hari ulang tahun suamiku. Sangat amat istimewa karena dia baru pulang dari rumah sakit jumat kemarin setelah seminggu dirawat karena ... Dia mendapat hadiah ultah berupa kaos yang mengejutkan, karena ternyata kembaran bertiga dengan anak dan menantunya.
Sakit itu ujian dan orang yang diuji  ya harus lulus,  lulusnya sembuh atau menghadapNya dengan akhir yang baik.
Ada juga orang yang mendapat ujian sakit dan tidak lulus lulus,  alias sakit terus sepanjang hidupnya.  Kenapa?  Karena itu adalah pilihannya, karena Allah tidak pernah mendhalimi hambaNya.

Memangnya ada orang yang memilih sakit?  Ada walau banyak yang tidak menyadari itu.  Mengeluh terus menerus dan melupakan bersyukur adalah salah satu cara memilih sakit.  Merasa diri paling menderita juga cara memilih sakit.  Merasa nyaman karena disaat sakit membuatnya diperhatikan anak cucu juga cara memilih sakit.  Menyerah dalam berjuang dan merasa sakitnya tidak ada obatnya juga, merasa segala yang diusahakan percuma saja, itu juga.  Banyak lagi dan silakan diperbanyak sendiri.
Ada yang tersimpan di bawah sadar kita yang memantul dalam kehidupan nyata.
Jadi apa pilihanmu? (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar