Senin, 05 Januari 2015

Berhenti Menuntut

 Terimakasih Allah, atas segala tuntunan yang Engkau sematkan di hatiku.

Terimakasih bapak ibu, mas Hary, anak-anakku Aden , Zeli, Insan , Alni dan semua saudaraku.
Terimakasih semua sahabatku.
Terimakasih semua pembaca blogku.
Atas segala kebahagiaan yang telah kalian beri  sepanjang usiaku.

Met ulang tahun diriku.































 aku dalam goresan Aden

 Kemarin malam suamiku nanya begini :"Minta kado apa ?". Dan aku hanya menjawab di dalam hati , aku hanya ingin membahagiakanmu ... ehm ... glodag.

Tapi sungguh di hari ulang tahunku ini , yang aku inginkan adalah berhenti menjadi orang yang suka menuntut ini itu dari lingkunganku , dan mulai menjadi orang yang bisa membahagiakan orang-orang di sekelilingku.

Mungkin beginilah perasaan orang yang sudah tua yaaa (tumben aku merasa tua!). Sudah banyak tahun aku lewati dengan banyak menuntut, mulai dari menuntut diperhatikan suami, menuntut dipenuhi segala keinginanku , menuntut orang lain bersikap seperti standardku , menuntut diriku sendiri untuk langsing .... hahahaha .... macam macam laaaah.  Dan biarlah itu merupakan proses pendewasaan (baca;penuaan) diri, yang penting aku sekarang sudah nyadar dan tidak pernah ada kata terlambat untuk nyadar.

Keinginanku sekarang adalah berhenti punya keinginan untuk memuaskan diri sendiri, keinginanku sekarang adalah banyak memberi, banyak menebar manfaat.

Aamiin. Semoga Allah mengabulkannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar