Minggu, 31 Januari 2016

Sebesar Zarah

"Bunda, maaf ya karena bisanya cuma bantu ngeshare ke teman-teman. Belum bisa terlibat langsung", katanya di suatu sore lewat chatting.  Yang dia maksud adalah terlibat di kegiatan warung ikhlas Malang (WIM) .

"Itu juga bantuan yang amat berharga", kataku dan ini bukan basa basi , karena dengan apa yang dilakukannya , banyak teman teman dia yang tahu dan berdonasi.

"Aku banyak menemukan keajaiban dengan bantu broadcast WIM ini bunda", katanya , segera rasa penasaran itu hadir.

"Subhanallah , ceritain dong".

"Ada aja rejeki yang mampir. Saya kan jualan robot trading nih bund. Pernah saya lupa saking asyiknya promo kesana kemari, lupa gak broadcast WIM . Eh kok jarang yang nyangkut promonya.  Tapi ketika saya upload kegiatan bunda dan teman teman di WIM, tanpa promopun, tiba-tiba banyak pesanan masuk. Subhanallah pokoknya".

"Subhanallah , betapa Allah selalu menghargai setiap niat baik".

Dan akupun jadi teringat akan sebuah ayat , bahwa kebaikan sebesar zarahpun akan medapatkan balasannya.

Dan bagi diriku , itu semua seperti sebuah bisikan dari Allah, bahwa itulah salah satu caraNya membuat kebaikan yang aku lakukan lewat WIM berjalan dengan campur tanganNya . Aku hanya perlu melakukannya dengan hal terbaik yang bisa aku lakukan.

Bagaimana kisah kebaikanmu sahabat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar