Sabtu, 09 Januari 2016

WIM yang Mengantarkan Perjalanan Imanku

Dear Innuri ,

Rupanya Allah sedang mengajarimu melepaskan diri dari dunia dan materi seiring  perjalanan warung ikhlas Malang.

Tengok hatimu , seiring perjalanan WIM yang sudah meninggalkan tahun 2015 , perlahan-lahan Allah menipiskan ketidak ikhlasanmu akan segala aktifitas yang kamu lakukan bersama WIM.

Bila dulu, kamu masih suka menghitung-hitung untung rugi buat dirimu dengan adanya WIM , perlahan-lahan kamu sudah mulai mengerti betapa tidak ada gunanya hitung-hitungan sama Allah.  Bukankah segala yang kamu punya adalah milik Allah, dirimu, waktumu, uangmu , rumahmu, mobilmu, materi yang kamu miliki , nyawamu dan semuanya,  bukankah semua milik Allah ? dan selayaknya kamu tidak perlu mengkhawatirkan kehidupanmu , dan selayaknya kamu tidak perlu merasa terkurangi dengan memberi .

Maka memberilah saja , lepaskan diri dari hitung-hitungan , bukankah kamu sering tertipu logika ? Akankah kau ulangi lagi kesalahan di masa lalu ? Dan apakah dengan hitung-hitungan itu kehidupanmu bisa berubah cemerlang ? hohoho .... tidak bukan ?

Jadi , tahun ini adalah tahunmu untuk berlepas diri dari hitung hitungan dan logika.  Bahkan berhenti berhitung berapa kali lipat balasan Allah atas kebaikan yang kamu lakukan.

Dear Innuri,
Semoga seluruh sahabat WIM mengalami juga perncerahan iman seperti yang sedang kamu jalani sekarang.  Semoga semakin dekat saja kita menuju kesucian, kesucian yang hendak kita bawa menghadapNya.

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar