Jumat, 14 Juli 2017

Membawa Kedamaian Di Hati

Membawa kedamaian ke hati
#innuriinspirasi

Pernah merasakan galau luar biasa ? Pikiran sibuk 'memprotes' orang-orang dan keadaan . Mengapa saudaraku begitu ? Tetanggaku menyebar gosip gak benar tentangku ? Orang yang kutolong malah membalas dengan keburukan ? De el el Dan lain lain.

Bersyukurlah pernah merasakan atau tengah merasakan itu. Rasakan betapa tidak enaknya . Lalu segera putuskan untuk berhijrah atau berpindah ke tempat lain yang lebih baik.

Tempat yang aku maksud bukanlah tempat dalam arti fisik , jadi gak perlu pindah rumah ... Cukup pindahkan channel ke hati yang damai.

Bagaimana caranya ?
Caranya dengan diam , bukan merenung ya , tapi diam dan pasrah . Bilang pada Allah , ya Allah bantu aku untuk melepas semua beban ini , memasrahkannya padaMu.  Bawalah aku dalam kedamaian dan kasih sayangMu.

Mudah kan ? Allah yang Maha Kasih pasti mengantarkan kedamaian itu di hatimu . Lalu perlahan kamu akan memahami orang-orang itu dan menumbuhkan kasih sayang di hatimu. Inilah titik pasrah , titik nol itu. Maka benar salah tidak penting , walau kamu benar , kamu tak membutuhkan pengakuan orang lain . Bila orang lain salah , kamupun tak perlu menyalahkannya walau dalam hatimu , kamu akan melihat setiap orang beroproses dengan jalan mereka masing-masing.

Sekarang rasakan , betapa kedamaian hati itu hal terindah yang Allah beri. Perlakuan orang -orang menjadi tidak penting lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar