Jumat, 14 Juli 2017

Menemukan Jack Pot

Menemukan Jackpot
#innuriinspirasi 

Sahabatku mba Ati, punya istilah yang jleb banget yang digunakan untuk menamai hal-hal tidak enak dalam perjalanan kehidupan ini , yaitu jackpot.
Istilah ini sering membuatku tersenyum    saat menghadapi hal-hal yang njengkelin dan memancing emosi , akhirnya gak jadi bete dan memilih untuk membersihkan diri pakai ho'oponopono.

"Semakin sakit semakin nikmat", begitu katanya. Antara jackpot dan nikmatnya sakit ini wow banget ketika dilakukan.

Dalam perjalanan kehidupan kita , tersimpan banyak memori di bawah sadar yang numpuk kayak gunungan sampah. Sampah memori ini terbawa terus dan mempengaruhi jalan kehidupak kita dan juga dalam menghadapkan diri ke hadirat Allah. Mati dalam kemelekatan dengan sampah-sampah itu adalah suatu cara mati yang mengerikan , bagaimana kita akan sampai kepadaNya dalam keadaan kotor sementara Dia adalah Maha Suci.

Ketika tampilan kehidupan kita memunculkan hal tidak enak , maka anggaplah bila kita sedang menemukan jackpot (hadiah gede) , karena ini adalah kesempatan yang diberikan Allah untuk membersihkan. 

Terasa sakit di hati ? Semakin sakit semakin banyak yang dibersihkan , maka semakin sakit semakin nikmat. Jadi syukuri rasa sakit itu dan lanjut bersih-bersihnya sampai rasa sakit itu menguap entah kemana dan kita bisa ke titik nol, dimana pemahaman baru akan diturunkan Allah di hati kita.

Masih ingat kan ho'oponopononya ? 
I'm sorry , please forgive me , thank You dan I love You Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar