Kamis, 20 September 2012

Kaldu Super

Hmmm..... kemarin aku 'balas dendam' .... gara-gara beberapa bulan yang lalu waktu ke Madura gak ketemu sama kaldu kikil di Sampang yang segeeer itu.  Makanya kumanfaatkan kepergianku ke Sumenep kemarin untuk mampir di warung Ghazali Sampang, gak tanggung-tanggung, pas berangkatnya mampir disitu, pulangnya juga makan lagi disitu dengan menu yang sama, kaldu super !!!

dhengkule sapi yang mak nyuuussss ........


Heranku, warung ini tiap hari ramai dengan pembeli, kok sapi di Madura gak habis-habis yaa, kan yang diambil cuma kakinya dan kakinya sapi 'kan cuma empat, trus dewasanya sapi kan juga lama, gak kayak ayam ..........  Padahal menu seperti ini hampir di setiap kota  di Madura ada.  Heran kan Indah??? 

Makanya jangan percaya sama teori ekonomi waktu kita SMP, katanya 'kebutuhan manusia itu tak terbatas, tapi alat pemuas kebutuhan manusia itu terbatas'.

Teori itu memenjarakan otak kita, menghalangi kita dari memperoleh 'keberlimpahan' dan tidak sesuai dengan sifat Allah Al Wasii (Maha Luas Karunianya) Ar Razaq (Maha Pemberi Rezeki) Allah Maha Pencipta Makanan, ......... dan Allah Yang ..... (tambahkan sendiri yaa), tidak sesuai dengan al qur'an deh pokoknya !!! Harus dihapuskan dari muka bumi !!! Demi kebenaran versi Allah, demi anak cucu kita , demi ....... (aduh , kok jadi kayak pidato ya Indah...... hehehe)

2 komentar: