Kamis, 09 Februari 2017

Doa arwah / doa untuk orang yang meninggal

#kuliahpaksonnie

[10/2 07:44] Sonnie Wicaksono: Doa Arwah : Diawali dg sikap doa yg tepat dan doa iftitah dan doa al fathihah.
[10/2 07:46] Sonnie Wicaksono: Ya Allah, Yang Terkasih dan Tersayang, berkatilah arwah dan jiwa ............ untuk dpt memasrahkan dan melepaskan semua masalah, beban, ikatan dan kemelekatan dan segala yg menghambat perjalanan beliau kembali kpdMu agar dptlah beliau bersedia seutuhnya unt dibantu cahaya dan kasih sayangMu membawanya ke tempat terbaik sesuai dg kehendakMu. Kasih sayangMu bantu membuka mata hati nya unt dpt melihat cahayaMu dan bersedia seutuhnya mengikutinya tanpa mengapa2, tanpa berusaha, memegang, menahan sehingga sampai ke tempat yg dituju.
[10/2 07:46] Sonnie Wicaksono: Kasih sayangMu bantu beliau unt memaafkan semua kesalahan orang lain sehingga segala dendam, amarah, kekecewaan dan emosi negatif lainnya dpt dibersihkan dan digantikan oleh cahaya dan kasih sayangMu. Kasih sayangMu bantu kami yg ditinggalkan untk memaafkan beliau dan memasrahkan beliau sehingga segala ikatan, beban, kemelekatan digantikan dengan keikhlasan dan kedamaian. AMiin
[10/2 07:47] Sonnie Wicaksono: Nah sebaiknya sebelumnya berdoa, mengajak arwah dan jiwa yg didoakan dibantu kasih sayang Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar