Kamis, 18 Mei 2017

Apakah Terkabulnya Keinginan Itu Penting ?

Apakah terkabulnya keinginan itu penting ?
#innuriinspirasi
Ingin lunas hutang, ingin usaha lancar , ingin naik pangkat , dll , coba cari di diri kita , adakah keinginan yang amat kita inginkan mewujud ? Sebutkan saja di hati , rasakan saat keinginan itu begitu kuat.
Sekarang pasrahkan keinginan itu kepada Allah. Biarkan keinginan itu menjadi 'milik' Allah , menjadi perbendaharaanNya saja , lepaskan dari hati. Bila keinginan banyak , lepaskan satu per satu sampai seluruh keinginan terkirim , keluar dari pikiran dan hati.

Setelah tak lagi merasakan keinginan, isi hati dengan merasakan kasih sayang Allah yang luar biasa. Rasakan saja , ikuti terus perasaan 'merasa disayangi Allah' , hanya merasakan , jangan dipikirkan, rasakan terus sampai beberapa lama.
Sekarang rasakan bedanya , enak mana hidup dengan 'menggendong' keinginan atau hidup dengan selalu merasakan kasih sayang Allah ?

Begitulah caraku melepas keinginan, sampai doa-doaku hanya terisi rasa syukur. Bukan doa meminta ini itu kepada Allah.
Hanya kasih sayang Allah yang ingin aku rasakan di hati dan hidup ini terasa begitu indah. Satu persatu masalah terselesaikan dengan indahNya , terasa Allah mengatur semuanya dengan rapi dan teliti. Segala urusan dilancarkanNya.

Bila muncul rasa khawatir akan suatu hal, pasrahkan saja kepada Allah , lalu kembali ajak hati untuk merasakan lautan kasih sayangNya. Bila sulit dan masih juga khawatir, boleh gunakan 'alat  bantu' seperti ho'oponopono , audio doa buka hati , atau quantum ikhlas music . Semua ada di youtube.
Mudah kan ?
Allah selalu memudahkan segalanya. Yang mempersulitnya adalah logika , konsep , pikiran.
Coba saja betapa ajaib hasilnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar