Minggu, 14 Januari 2018

Buku Keduaku

Dear Allah Lovers,

Minta doanya yaaa.

Sudah lebih dari seminggu aku menyusun buku keduaku, judulnya "Energi Murni Alam Semesta". Kenapa aku mengambil judul ini dan bukan judul yang lain, itu aku tidak tahu alasannya ... hahaha,  mungkin karena ini sedang jadi trending topik di hatiku sendiri 'kali. Atau mungkin karena buka-an di blog untuk energi murni ini paling tinggi di antara postingan yang lain. Tapi yang pasti , aku pilih karena Allah yang pilih.

Seperti biasa, sebagian isi buku ini aku ambil dari postingan di blog yang ada hubungannya dengan energi murni , sebagian yang lain aku tulis khusus untuk buku ini guna menjelaskan berbagai hal yang tidak pernah aku tulis di blog. Tidak semua pengalaman aku tulis di blog sih, jadi untuk melengkapinya, aku buat tulisan khusus untuk buku ini.

Isinya ada 10 BAB  , banyak banget ya ... kalau sedikit itu namanya artikel , kalau pakai nasi dan sayur namanya pecel ... , kalau kebanyakan ya jadi tebel , kalau kebanyakan makan pecel jadinya bunder ... bunder kayak aku ... bhahaha.

Desain cover dan lay out rencananya dikerjakan si anak ganteng, editornya Aden juga yang nyari, mungkin temannya,  pokoke pasrah sama anak lanang, ibunya cuma nulis.

Nah, aku punya peluang ke teman-teman yang hobby fotografi, karena aku ini pengagum berat foto-foto sahabat yang hobby fotografi. Peluang untuk dimuat di bukuku, imbalannya dipromosiin nama dan karyanya di bukuku. Hitung-hitung mengabadikan karya , daripada cuma diposting di fb .. hehe. Yang berminat bisa hubungi Innuri via facebook messenger, basa kirim inbox kok walau tidak temanan di fb .

Kalau tidak ada yang berminat nyumbang foto, ya terpaksa deh buku keduaku polosan saja, kayak buku pertama dulu.

Kutunggu inboxnya yaaaa.

Salam kasih,

Innuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar