Minggu, 26 Mei 2019

Menghargai Benda

Menghargai Benda
#innuriinspirasi #innuriquotes
#art #artbyinnuri

Makanya aku selalu berusaha bersikap baik terhadap benda-benda dan memperlakukan mereka dengan kasih sayang. 

Banyak orang yang merasa biasa saja misalnya menyingkirkan sesuatu pakai kaki, karena memungut dengan tangan musti pakai repot membungkuk dulu.  Banyak orang merasa biasa saja toh mereka hanya benda yang tidak bernyawa dan tidak menuntut untuk dihormati.

Nah,  pagi tadi aku membaca status teman,  bahwa benda-bendapun memancarkan energi yang disebut foton.  Dan energi dari manusia akan berinteraksi dengan energi benda-benda di alam semesta secara cerdas. Energi yang kita pancarkan ke alam semesta akan berbalik ke diri sendiri.

Jadi tidak salah ya orang-orang indigo yang kadang bisa bicara dengan bukan hanya makhluk hidup,  tapi juga benda-benda dan alam ini.  Ternyata semua bisa dijelaskan secara ilmiah.

Nabi Muhammad juga memberi nama pada benda benda miliknya, ternyata itu salah satu cara beliau menghargai dan berkomunikasi dengan benda-benda. 

Menghargai benda-benda juga merupakan cara melatih hati menjadi lembut,  santun dan penuh kasih sayang.  Karena energi positif yang paling besar adalah kasih sayang.

Jadi bagaimana isi hatimu saat ini teman?  Sudahkah terisi penuh dengan kasih sayang?  Sampai tak ada celah sedikitpun untuk kebencian.  Dari sinilah kehidupan indahmu akan mewujud.

Foto : lukisanku kemarin, bunga sepatu,  belum selesai sudah gak sabar minta dipamerin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar