Senin, 04 April 2022

Lagu Yang Aku Ciptakan

 Sejak kapan aku suka mencipta lagu ? Sejak lamaaa , duluuu banget , tentu saja tak tersalurkan wong cuma iseng dan hobby. 

Mendadak kepikiran menyetel laguku di youtube karena beberapa kali kena hak cipta saat memilih musik di videoku.  Dan inilah lagu pertama yang seadanya yang aku upload di youtube. Ini lagu mengajak orang membiarkan masuk kasih sayang ke hatinya.  

Aku adalah ...

#innurisong


Lyrik &melody Innuri 


Saat kau dalam kesedihan

Bolehkah ku jadi pelipurmu

Saat kau sendirian

Izinkan aku mengisi hatimu


Bila ku ada di hatimu

Rasa apa yang mengembang itu

Cahyaku menghangatkanmu

Semesta dalam kedamaian


Dan bila kau larut dalam keramaian

Biarkan cahyaku memancar

Menerangi duniamu


Karena 

Karena

Aku adalah kasih sayang


***

Lagu bisa didengerin lengkap di youtube Innuri

Silahkan mampir ke akun youtubeku ya. Tinggal klik judul laguku ini :  Aku adalah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar