Minggu, 05 Januari 2014

Pengumuman Pemenang Resensi Buku "Menciptakan Keajaiban Finansial"

Sengaja aku pilih hari baik ini untuk menyampaikan pengumumang pemenang lomba resensi buku "Menciptakan Kejaiban Finansial".  Hmmm ... hari baik ini adalah hari ulang tahunku, saatnya menyebarkan kebahagiaan buat banyak orang.

Sebelumnya aku ucapkan terimakasih yang sedalamnya kepada semua sahabat yang telah menuliskan resensinya dan semua fihak yang turut membantu acara ini.

Bagi yang sudah menulis, tapi belum menerima bingkisan dariku, mohon bersabar, dan ditunggu di bulan january ini insyaAllah semua bingkisan dan hadiah sudah terkirim semua.  Bila belum menerima juga, itu tandanya ada yang terlewat (ketlisut bahasa jawanya), mohon untuk memberitahu (baca; nagih) lewat inbox.

Niat semula memilih 3 tulisan terbaik, tapi ternyata setelah dipikir pikir jadi empat tulisan yang terpilih mendapat hadiah dari Innuri's product, tidak ada pemenang 1,2 dan 3, susunan ini ditulis secara acak,  berikut ini linknya :

-  mbak Sari : Tentang Buku Menciptakan Keajaiban Finansial
-  Leyla Hana : Menciptakan Kejaiban Finansial
Linda Satibi : Keajaiban Melalui Cara Sederhana
Yuniari Nukti : Menciptakan Keajaiban Finansial

Selamaaat kepada mb Sari, mb Leyla mb Linda dan mb Yuniari .... kok perempuan semua ya ?  Minta tolong buat pemenang dan peserta yang belum inbox alamat dan ukuran bajunya, mohon diinbox segera.

Sampai jumpa pada kesempatan mendatang, sambil minta doanya semoga buku 2 Innuri bisa terwujud tahun ini.






4 komentar:

  1. Alhamdulillah..
    Trimakasiiih Mbak Innuri..
    Semoga senantiasa semangat menebar kebaikan.. Barakallah..

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, makasih ya Mbak :-)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah...
    Jazakillah khoir... terimakasih Allah... terimakasih mas hari.. terimakasih mbak Indah... wis pokoknya terimakasih i'm happy...

    aamiin untuk buku ke-2 nya... aku pesen dari sekarang ya...

    BalasHapus
  4. Barokallah teman2 BAW, keren semuaaaaanya :)

    BalasHapus