Senin, 04 Maret 2013

Hadiah? Mau... Mau...

Aku merasa mendapat kejutan ketika membuka statistik blogku bulan lalu, yang dibuka rata-rata lebih dari 100 orang setiap harinya, kisarannya antara 50-300 bukaan setiap harinya.  Bagiku ini pencapaian yang luar biasa karena aku cuma ibu rumah tangga biasa saja, yang suka menuliskan apa yang kualami, yang kufikirkan,  yang kurasakan,  yang ingin membuat semua orang berhati sejuk dan lebih dekat dengan Allah.

Saat pengunjungku mulai banyak, rasanya ada tanggung jawab yang lebih besar, karena yang aku tulis bisa memperngaruhi banyak orang.  Tapi juga bersyukur karena dengan hanya berangkat dari rumah, tapi bisa mendakwahi seratus orang lebih setiap harinya.

Sebenarnya aku bukan bermaksud berdakwah juga siiiih, lebih tepatnya aku menulis untuk mengingatkan diriku sendiri, anak-anak dan sahabatku semua, ya biar hidup ini jadi lebih indah dengan kasih sayang Allah.

Terimakasih buat para sahabat, yang telah me'like', mengomentari dan me'share' tulisan-tulisanku. Itu semua menjadi dorongan semangat tersendiri buatku dalam menulis.

Dalam rangka besyukur dan selamatan karena insyaAllah buku yang diangkat dari blogku sudah bisa naik cetak bulan ini, Indah mau bagi-bagi hadiah.

Hadiahnya khusus buat pemberi komentar tersyahdu untuk tulisan-tulisan di blogku, boleh komentar di blog atau di fb. Komentar yang berlaku, sejak aku share tulisan ini, tgl 5 maret 2013, kutunggu sampai besok tgl 6 maret 2013. Karena hadiahnya berupa produk untuk wanita, buat pembaca cowok, hadiahnya bisa diberikan ke ibu atau istri atau adik kan?  Buat sahabatku yang pernah mendapat mukena dan produkku, boleh komentar tapi gak aku kasih hadiah lagi ..... hehehe, ya biar memberi kesempatan buat yang belum pernah mendapat hadiah kan?

Hadiahnya berupa mukena atau kerudung lukis atau gamis kaos jumputan, atau batik tulis,  ini terserah aku dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.  Jumlah yang aku sediakan juga sesuka suka aku ....iiihhh ..... kok gini ya? yaaa , sesuka aku dong..... hahaha.  Tapi nanti aku umumkan di fb deh, untuk transparancy .... hihihi.

Pengumuman hadiahnya setelah tgl 6 maret aja yaaa.

Aku tunggu komentarnya yaaa, dengan hhc .... harap harap cemas.

Salam manis, semoga kasih Allah selalu kau rasakan dalam kehidupan yang indah ini.

5 komentar:

  1. wah aq telat donk bun kalo mo komen..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iya bu, biar telat asal gigit jari .... hehehe, hadiahnya udah dikirim semua jumat kemarin, 5 orang sahabat dapat mukena semua ....

      Hapus
  2. Untung Pangestu wah... tanpa hadaiahpun rasanya kita semua sudah mendapatkan hadiah sesungguhnya yaitu jawaban-jawaban atas permasalahan kita dan jawaban tersebut tertuang dalam blog, maupun secara langsung via chat dengan bu Indah......
    jujur saja.... apa2 yang sudah ibu berikan itu memang sudah menjadi solusi bagi kita.
    ketika hati kita penuh kemarahan dan dendam.... kita disuruh bersabar dan Ikhlas......
    alhasil setelah bisa Ikhlas datanglah keajaiban tersebut.......
    hal-hal yang semula berat berangsur-angsur menjadi mencair.... dan berubah menjadi datangnya sinar.
    btw...... terima kasih to Bu Indah........
    tebarkan terus energi murni positif ke semua mahluk di bumi ini.

    BalasHapus
  3. Suwasti Syamsu Tulisan panjenengan jeng, sdh merpkan hadiah yg luar biasa. Sugeng enjing ... Slmt beraktivitas
    March 5 at 7:57am · Unlike · 1
    Indra Sastrawan Suryadi Membaca semua tulisan2 mbak itu sudah merupakan hadiah tersendiri, kadang membuat tersenyum, terharu, sering juga merasa "disentil" dgn lembut, hehe... Yang pasti karya-karya mbak menjadi "sesuatu yang membuat batin sejuk dan mendekat pada Allah", pas banget dengan tema blog mbak...

    Teruslah menulis mbak... In shaa Allah aku adalah salah satu pembaca setiamu... Dan bagiku semua tulisan-tulisan mbak merupakan bingkisan-bingkisan "hikmah" yang indah...dan bermakna...!
    March 5 at 11:35am · Unlike · 2

    BalasHapus
  4. Amy Umminya Azizulfaliyya Masya allah.. Alhamdulillaaahh.. wong kalem, pendiem kemayu kayak aku bs dpt hadiah juga akhirnyaaa.. *jejingkrakan sambil ketawa girang campur heran.. kok Bunda Innuri Sulamono ga percaya ya kl aku ini kalem pendiem, pemalu dan kemayu..:))) Terima Kasih Bundaaaa.. muach..muach..muach.. semoga tulisan bunda terus membawa perubahan kebaikan buat manusia di dunia.. aamiin Ya Allah.. aku yg bantuin share kebagian pahalanya jugaa.. aamiinn Ya Allah..
    March 5 at 12:14pm · Unlike · 1
    Indra Sastrawan Suryadi Alhamdulillah, makasih banyak ya mbak... Subhanallah, pasti istriku senaaang sekali dapat "kejutan" dari mbak... Semoga makin sukses ya mbak Innuri...
    March 5 at 1:29pm · Like
    Surani Rani Bu,... aku sangat berterimakasih walau tanpa hadiah atau apa,... aku merasa bahwa setiap baca blog bu Innuri Sulamono ada sesuatu yang aku ingin rubah dari diri aku,...termasuk ketika baca doa yang belum terkabul mungkin hati kita ingin disucikan dengan puasa,... maka aku mulai sedikit demi sedikit puasa senin kemis, ketika harta kita masih belum jelas,... maka aku mulai sholat dhuha, bukan semata-mata selaluuuuu saja minta rejeki,... tetapi apakah harta kita telah dikhalalkan oleh Allah ???,... juga sedekah yang dulu merasa belum ikhlass,... maka aku malah semakin ikhlas dan selalu ingin bersedekah ( jika ada sisa bulanan ) trims Bu Indah,.... Semoga langkah aku ini selalu dituntun oleh Allah SWT,....menjadi rendah hati dan tidak sombong,...
    March 5 at 1:41pm · Unlike · 3

    BalasHapus