Sabtu, 16 Maret 2013

Menciptakan Keajaiban Finansial

Alhamdulillah akhirnya terbit juga setelah nunggu 1 tahun ..... hehehe, lama ya?

Judul di atas adalah judul bukuku itu,  yang diangkat dari tulisan-tulisanku di blog, dikumpulkan yang membahas masalah-masalah finansial.

Ada 32 judul yang termuat di buku ini, kang Ogi D Gunadi yang memilihnya dan membaginya  dalam 5 bab : Terlepas dari jerat hutang, Keajaiban finansial, Berbuat kebaikan, Kisah inspirasi dan Renungan. 

Menjelang naik cetak, sebagai koreksi terakhir, aku baca seluruh isi buku dari awal sampai akhir ..... hingga aku bisa mengambil kesimpulan dan pesan yang dibawa oleh buku itu.

Meskipun aku sendiri penulisnya, ..... hmmm .... aku juga masih belajar dari tulisan-tulisanku sendiri.  Saat membaca buku ini, aku bisa merasakannya sebagai sebuah mutiara kehidupan, ngajarin orang bagaimana memperlakukan harta benda, bagaimana bangkit lagi dari keterpurukan, juga ngajak orang untuk banyak-banyak berbuat baik,  ikhlas dan berpasrah pada Allah.  Semua terbungkus dalam kisah-kisah ringan tapi maknanya begitu mendalam.

Meskipun judulnya "Menciptakan Keajaiban Finansial", buku ini gak ngajarin orang untuk jadi matre,  ya walaupun memang membuat orang merasakan keajaiban finansial, bila betul-betul melaksanakan apa yang terlulis di buku itu.  Banyak sekali sahabat yang telah membuktikannya.

 Keajaiban itu bukan hasil ciptaan manusia, tapi Allahlah yang  menghadirkannya di hadapan kita.  Kita hanya bisa berusaha memantaskan diri untuk menerima itu semua

Sebagai sebuah 'referensi' kehidupan, buku ini memang belum lengkap memuat hal-hal lain, cuma sejumput kisah yang menyangkut masalah finansial.  Makanya aku berharap akan terbit lagi judul-judul lain yang diangkat dari tulisanku di blog, yang terkumpul dalam tema tertentu, namun tetap dalam nafas "sesuatu yang membuat batin sejuk dan mendekat pada Allah".

Aku sendiri merasakan bahwa buku ini adalah proyek Allah, jadi saat menerbitkan buku ini, sebisanya aku mengeliminasi segala kepentingan yang besifat duniawi, hanya ridha dan cinta Allah. Walaupun sebagai penerbit juga ada itung-itungan standard harga buku dan aku mengambil keuntungan di dalamnya.

Buku ini sudah bisa dipesan dari sekarang, dan bagi kalian yang ingin jadi reseller atau distributor atau agen atau apa lah, sipersilahkan dengan senang hati, karena sementara ini belum tersedia di toko buku.  Ada potongan harga yang menarik untuk kalian  ( walau aku juga tetap ngajak kalian untuk melepaskan kepentingan duniawi bila berminat ikut jualan buku dakwah ini).

Spesifikasi buku :

Judul       : Menciptakan Keajaiban Finansial
Penulis    : Innuri
Penerbit  : Indah Setya Malang  telp 0341-792858
Cetakan 1 : Maret 2013
Ukuran    :  12 x 18 cm
Jumlah halaman : 236 halaman
ISBN      : 978-602-17304-1-6
Harga      : Rp 50.000.
Pemasaran : Hary 081 252534505

Buku ini juga bagus untuk dijadikan hadiah, jadi silahkan beli banyak-banyak untuk dibagi bagi ..... hehehe, untuk dijual lagi juga gak dilarang.  Kalau beli banyak-banyak ada discount sbb :

10 - 20 discount 20 %,
21 - 50 discount 25 %
51 - 100 discount 30%.
Lebih dari 100  discount 40 %

menarik kan?
Promo bulan maret ini, ada discount 10 % untuk pembelian dibawah 10 buah, jadi beli 1 pun dapat discount 10 %. yuuuuk .....


4 komentar:

  1. Siip, terus berkarya...dan berkarya sobat....Selamat.

    BalasHapus
  2. Kalau mau beli gimana caranya mba Indah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sms ke hp mas Hary (suamiku) 081252534505, atau boleh diinbox di fb innuri ya ... makasih mas yudi.

      Hapus