Senin, 23 Januari 2012

Kegembiraan Yang Membawa Kesembuhan


Pas pagi-pagi di sms Faried Achmadi, teman kuliah dulu, sebenarnya aku sedang tidak enak badan, ketularan Alni yang flu.  Bahkan aku gatal-gatal alergi di sekujur badan dan perutku mual seperti mau muntah, jadi aku berbaring saja sambil membaca. Mas Harypun ke Surabaya, jadi malas kemana-mana.

 Faried mengundangku reuni faperikan angkatan 85 ke resto Taman Indie di Araya, jam 11 siang.  Aku balas, aku gak bisa ikutan karena si kecil sakit dan aku nitip salam buat semuanya.

"Salamnya sudah sak koper, gak kuat bawanya ..... ", balasnya. Aku kasihan juga, kan dia bermaksud baik, ingin menjalin silaturahim yang telah duapuluh tahun lebih tak terjalin.

Akupun datang bersama Alni naik taksi, badanku lemes sebenarnya dan rasa gemetar.  Aku sampai di lokasi jam setengah duabelas, dan belum ada satupun teman disana !!! akupun telepon sana sini ..... dan aku menunggu sampai satu jam baru si Irna yang cantik nongol.

Lalu Faried datang, Didit hadiyatin bersama putri kembarnya, Nanang sama istrinya (istrinya mirip Lucy hingga teman-teman yang lihat fotonya saja mengira dia Lucy), lalu Ikrari sama Yulistiana.

Senangnya bergurau, saling olok, mengingatkan masa lalu.... kayak muda lagi .... hehehe....  Ternyata kegembiraanku bersama mereka memberi energi yang membuat badanku lebih segar .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar