Sabtu, 22 April 2017

Ho'oponoponoin Rejeki , bisakah ?

Ho'oponoponoin rejeki , bisakah ?
#innuriinspirasi  #innurihopono
Boleh dishare tanpa ijin.

Ada yang bertanya seperti judulku di atas. Tentu aku jawab bisa banget , karena ho'oponopono itu merupakan doa , berdoa dengan cara yang unik. Apa saja bisa didoakan bukan ?

Sering kita saksikan , orang yang terjerat hutang biasanya susah keluar dari jeratan hutang , malahan hutang makin banyak. Itulah pertanda bahwa hutang merupakan program bawah sadar, memori yang terulang.

Untuk menghapus program itu kita musti melepaskan ego dan berpasrah kepada Allah (kembali ke nol). 4 frasa ho'oponopono yang diucapkan dengan benar akan membantu kita melalui proses ini.
Pertama kita ambil alih semua kesalahan dengan memohon ampun pada Allah . Hingga di dalam diri ini tak ada sedikitpun perasaan menyalahkan orang lain. Disini terjadi  proses pembersihan ego. Lalu berterimakasihlah untuk segala persoalan keuangan yang muncul , karena ini adalah saat yang tepat untuk membersihkan. Terakhir ucapkan cinta pada Allah.
Sesederhana itu dan biarkan semua mengalir dengan indah menurut aliran kasih sayangNya.
Lepaskan logika dan konsep , tanggalkan segala pertanyaan , hanya ucapkan 4 frasa ajaib tersebut. Lakukan ini setiap kali dibebani masalah finansial , lakukan terus dan ikuti kata hati. Lihat hasilnya yang begitu ajaib.

Aku sudah membuktikannya , ketika membutuhkan uang untuk menyiapkan alat dan bahan dari 3 pelatihanku bulan april ini , yang nilainya puluhan juta, sedangkan uang di tangan jauh dari angka itu.. Dalam 2 minggu Allah menurunkan keajaiban demi keajaiban sehingga semua kebutuhanku terpenuhi dengan indahnya. Gak pakai ngotot , juga tidak memintanya pada Allah, karena dalam hatiku sudah yakin Allah tahu semua yang aku butuhkan. Yang aku lakukan berdoa dengan 4 frasa ajaib untuk membersihkan program , agar bisa ke titik nol , dimana terdapat inspirasi dari Tuhan.

Giliran kalian membuktikannya.

8 komentar:

  1. 4 frasa ajaib yg dimaksud itu apa mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. 4 Frasa Hooponopono:

      Aku Menyesal
      Maafkanlah Aku
      Terimakasih
      Aku MencintaiMu

      Hapus
  2. Balasan
    1. Btuull sekali..mantaapp daahh ..smg Allah memberi hidayah..dgn RahmadNya smg Allah memasukkan qt kedlm gol hambaNya yg mecintaiNya n yg dicintai

      Hapus
  3. trima kasoh bnyk buat admin atas keterangannya dn sy akan praktekkan

    BalasHapus
  4. Terimakasih pencerahannya

    BalasHapus