Jumat, 07 April 2017

Doa Terindah Itu

Doa terindah itu ....
#innuriinspirasi

Doa itu seperti memberitahu diri sendiri bahwa Allah sudah tahu apa yang kamu inginkan , apa harapanmu dan apa kebutuhanmu.
Bukankah Allah sudah tahu segala isi hatimu bahkan yang kamu sendiri tak tahu , karena Dia Maha Tahu. Maka sebenarnya tak perlu memberitahuNya , cukup meyakiniNya. Dan untuk meyakiniNya, kadang kita butuh untuk memberitahu diri sendiri bahwa Dia sudah tahu. Dan ketika diri tahu bahwa Allah sudah tahu , rasakan betapa haru hatimu.
Ya, isi hatimupun kau sebenarnya tak tahu dan hanya Allah yang tahu. Apalagi tentang apa yang salah dari hatimu,  itu amat sangat kau tak tahu.

Maka bersihkan hatimu dengan berpasrah untuk dibersihkanNya. Ucap istighfar sedalam penyerahan dirimu dalam kasih sayangNya. Ucap syukur atas segala peristiwa yang memberi warna.
Doa itu bukan meminta ini itu. Karena disayangi olehNya adalah lebih penting dari apapun juga.

Doa itu bukan bersikeras menginginkan sesuatu kepada Tuhan. Tapi pengakuan akan segala kelemahan diri , maka kita selalu membutuhkanNya dan mendamba kasih sayangNya.

Doa terindah adalah doa yang ketika kau ucap , maka kau merasakan getaran cintaNya mengaliri hatimu. Maka terlarutlab kau dalam cintaNya , yang dengan itu kau sebarkan cinta ke segenap penjuru.
Foto : pantai Ngleter  2 april 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar