Jumat, 07 April 2017

Karnaval kesalahan

Karnaval Kesalahan
#innuriinspirasi #innurihopono #innuriproduct "Dan apa saja musibah yang menimpa kamu , adalah disebabkan perbuatan tanganmu sendiri. Dan Allah memaafkan (sebagian besar kesalahanmu) QS Asy syuro 30. "Saya bertanggung jawab 100% keseluruhan hidup saya". (Zero limit, ho'oponopono)

Sahabat Innuri bilang :" Bunda, sejak melakukan ho'oponopono, kesalahanku kok keluar terus kayak karnaval". Haha ...baguslah, aku juga begitu , kesalahanku kayak fashion show, desainnya gonta ganti terus 😂. Jadi setiap bertemu sesuatu yang tidak enak , itulah saatnya membersihkan. Ketemu tetangga, teman, anak, suami, status teman fb , situasi alam, diskusi di grup dan sebagainya , tengok di hati , adakah perasaan yang tidak nyaman ? Bila ada , berarti itulah saat membersihkan.

Saat musim pilkada dan dukung mendukung ini adalah saat yang tepat untuk membersihkan. Hasilnya nanti hati tidak lagi panas saat jagoan kita dibully dan tak lagi benci pada teman yang membully. Cukup didoakan / dihoponoponoin / dipasrahkan Allah / dibersihkan. Nanti Allah yang menuntun hati kita dalam memahami sebuah peristiwa.

Hanya dengan mengucap 4 frasa dengan benar dan sudah , Allah menghapus program yang salah dan keuntungan terbesarnya adalah diri kita sendiri menjadi bersih, hati yang penuh cinta dan dekat dengan kemudahan-kemudahan dalam hidup. Mudah dan ringan untuk dilakukan bukan ?

Akrabi terus frasa I'm sorry , please forgive me , Thank you , I love you. Boleh dalam bahasa arab atau bahasa apa saja dan ucapan itu ditujukan pada Tuhan.
Kalau foto itu, foto mukena Innuri, dilarang protes 😃, tetap nyambung dengan pembahasan, kan shalat juga cara membersihkan ? Dan shalatnya pakai mukena Innuri aja , tapi jangan dipakai sama bapak-bapak ya ... hahaha.

Mukena kombinasi celup dan lukis. Banyak warna dan banyak motif lukisan , bisa pesan. Bahan shantung rayon tebal yang adem. Harga per biji 200 rb . Kalau beli 3 jadi @180 rb , beli 5 jadi @175 rb. Beli 10 dan seterusnya jadi @150 rb. Pesan via inbox , wa 081 334 334 331.
Salam kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar