Jumat, 07 April 2017

2 receiver di hati

2 Receiver di Hati
#kuliahpaksonnie

Dalam perjalanan SOL ini selalu ada dua pihak, pihak cahaya dan kasih sayang Tuhan dan pihak kegelapan yg diatur oleh kenakalan yg bukan berasal dr Tuhan. Al falaq itu artinya peralihan atau batas keduanya. Dan sebenarnya adanya kita hidup di SOL ini berarti kita pernah memilih pihak kegelapan dan sekrg ini kita ada di batas peralihan, belum sepenuhnya berada masuk di pihak cahaya dan kasih sayang Tuhan. Tuhan yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang melindungi kita dlm memilih kalau kita memasrahkan segalanya kpdNya dan selalu memilih Tuhan
Secara non fisik, kerja pihak kegelapan ini sgt kuat, aparatnya yg bentuknya jelek2 itu bekerja tiada hentinya dan sgt teroganisir, melalui segala pintu kelemahan kita. Kita ngga akan sanggup melawan, hanya kasih sayang Tuhan yg bisa. Di tempat tertentu, makhluk ini sangat banyak. Dan salah satu caranya adalah via broadcast jadi bisa diterima semua manusia, ini yg namanya sihir dan kenapa wanita tukang sihir krn masalah bahasa gender dlm arab atau bhs perancis krn sihir ngga kenal gender sebenarnya dan kalo kita lihat tukang sihir di cerita sejak dulu khan simbolnya nenek2. Jadi kalau kita tdk dlm perlindungan Tuhan ya kena broadcast ini. Contoh nyatanya sot santet, tenung, gendam dsb. Scr tdk sadar ini terjadi setiap saat lho. Misalnya di surat 2.102.
Sejak kita meninggalkan Tuhan dan hidup di SOL ini, kita punya dua receiver, satu hati nurani yg harus nya dipergunakan sbg receiver pihak cahaya dan kasih sayang Tuhan dan satu lagi ego sbg receiver pihak kegelapan. Nah memilih channel yg benar itu penting dg dibantu kasih sayang Tuhan. Jadi broadcast dr pihak kegelapan ini akan kita terima kalau kita ada di pihak ego.
Ini yg membuat kita memiliki sifat2 buruk yg dimana salah satu yg terbesar adalah hasad, iri, dengki, tdk puas yang sumbernya dari hati yang kurang bersyukur.
Jadi al falaq ini hikmahnya mengajarkan kita unt memasrahkan segalaNya unt selalu berada dlm pihak cahaya dan kasih sayang Tuhan agar dlm peralihan ini kita beralih ke pihak cahaya dan kasih sayang Tuhan seutuhnya dan tidak ke pihak kegelapan krn pilihan ini pd hari kiamat menjadi pilihan yg selamanya, tiada akhirnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar