Kamis, 30 Maret 2017

Kisah Ember Yang Jatuh Ke Dalam Sumur

Kisah Ember Yang Jatuh Ke Dalam Sumur
#innuriinspirasi
Tulisan di bawah ini dari seorang sahabat Innuri tentang hasil praktek ho'oponopono yang ternyata mudah dilakukan. Tinggal mengucap 'mantra' 4 frasa itu dan prok prok prok jadi apa ... hehe. Dan bagi yang ketinggalan materi ini bisa search dengan hash tag #innurihopono . Silahkan dishare tanpa ijin.
Mba Innuri
.
Sebenarnya saya tidak sabar untuk berbagi pengalaman saya hari ini mengenai tehnik ho'oponopono yg mbak innuri sarankan dari postingan fb mba.  Sudah beberapa hari ini saya mencoba melakukannya dan kebetulan postingan mba yg baru saya baca kejadian ceritanya hampir sama dengan yang saya alami hari ini.
Sekitar pukul 10 tadi pagi, saat saya baru pulang dari membeli sesuatu ,  saya mendapati ibu saya sedang menghadapi masalah, yaitu ember yang sedang dipakai untuk mengambil air tiba-tiba jatuh kedasar sumur.
Sebelumnya kalau hal itu terjadi saya selalu menyalahkan ibu saya dalam hati, karena kebiasaannya kalau sedang mengambil air selalu saja dengan keras mengambilnya, tak heran kalau hal itu selalu terjadi.
Namun hari ini saya berusaha untuk membenahi diri saya, dengan mengambil alih tanggung jawab atas semua kesalahan yang terjadi dan menyesalinya dengan meminta maaf kepada Allah, karena saya menyadari hal ini pun terjdi karena kesalahan saya  dan tak lupa saya pun memasrahkan semuanya kepada Allah.
Saya pun mencoba menolong ibu saya dengan mengambilkan ember itu dari dalam sumur dengan menggunakan bambu dan pengait yang sebelumnya ibu siapkan sebagai alat untuk menjangkau ember di dasar sumur.dan alhasil kurang dari 5 menit ember itu pun saya dapatkan. Namun sebenarnya ember yang saya dapatkan pertama kali bukan ember yang sebelumnya dijatuhkan ibu saya melainkan ember yang sudah beberapa tahun tenggelam disana.
Saya begitu takjub dan bersyukur tak terkira saat itu, dan berselang beberapa detik, ember kedua pun dapat saya dapatkan yaitu ember yang ibu saya jatukan. saya benar-benar bersyukur dan tak percaya saya bisa melakukannya, padahal ibu saya sudah berusaha untuk mengambilnya lebih dari 1 jam sejak pertama saya pergi dan pulang kembali. terima kasih ya Allah.

1 komentar:

  1. Cara buatnya dari apa ya alat pengait nya aku dh jatuhin ember nih

    BalasHapus