Rabu, 08 Maret 2017

Memilih Yang Allah Pilihkan

Memilih Apa Yang Telah Allah Pilihkan

#innuriinspirasi boleh dishare tanpa ijin.

Renungkanlah bahwa sepanjang hidup ini kebanyakan  manusia selalu merasa kurang , tak pernah merasa cukup. Hanya manusia tertentu yang sudah berpasrah total kepada Allah yang selalu merasa hidupnya sempurna.

Renungkanlah kehidupanmu dari kecil hingga kini , benarkah masih selalu  merasa kurang ? Lantas sampai kapan memperturutkan perasaan selalu merasa kurang ?
Merasa kurang dalam hal materi atau merasa kurang dalam perbuatan baik atau merasa kurang bahagia atau merasa kurang dalam hal apapun. Semua itu berarti masih menyimpan kekecewaan dalam dirinya dan itu tidak menambah dekatnya diri dengan kasih sayang Allah.
Allah sudah menjadikan kehidupan ini sempurna. Yang menyebabkannya tidak sempurna adalah konsep yang beredar di kepala manusia. Hilangkan saja.
Pilihlah kehidupan yang telah Allah pilihkan untukmu. Terbangkan segala pilihan selainNya . Nikmati segala yang tersaji di atas meja kehidupanmu dengan penuh rasa syukur , itulah bahasa cintaNya padamu yang kau balas dengan cintamu padaNya.
Maka kamu akan merasakan kehadiranNya dalam kehidupanmu , yang membuat hidupmu begitu indah nan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar