Kamis, 30 Maret 2017

Penyembuhan Diri Sendiri Dengan Cinta

Penyembuhan Diri Sendiri Dengan Cinta
#innuriinspirasi #innurihopono boleh dishare tanpa ijin "Penyembuh terbaik adalah cinta ", kata dr Hew Len. Cinta yang terbaik adalah cinta Ilahi , kata Innuri.

Pagi menjelang siang , badanku tak karuan karena masuk angin. Kubaringkan tubuh dan berselimut , tapi pikiran melayang ke pekerjaan yang banyak , jadi gelisah dan malah tak bisa beristirahat. Lalu kunyalakan youtube dan mendengarkan nyanyian ho'oponopono, ini linknya :

https://youtu.be/2psxMTlFvlA

Perlahan pikiranku jadi tenang , dan serasa mendengar suara yang penuh kasih, bahwa sebaiknya aku istirahat saja. Sungguh ajaib, hanya lagu yang aku dengarkan, telah mengantarku pada kepasrahan (titik nol) dan menghadirkan inspirasi yang begitu lembut penuh cinta.

Maka akupun melanjutkan , dalam posisi berbaring , aku suruh seluruh sel-sel tubuhku mengucap 4 frasa ajaib , memohon ampun pada Allah , bersyukur atas segala nikmat yang dirasakan seluruh sel-sel tubuhku dan mengucapkan cinta pada Allah dengan sedalamnya cinta.
Mulai dari kepala , turun terus sampai ke kaki. Kurasakan haru luar biasa , betapa selama ini Allah tak pernah putus mengalirkan cintaNya pada seluruh sel-sel tubuhku , tak pernah berhenti mencintai. Namun apa balasanku atas cintaNya , setumpuk kesalahan yang dilakukan oleh tubuhku sendiri. Maka permohonan ampunpun mengalir dengan alami dan terucap dengan sedalam perasaan.

Tak lama aku ingin bangun dari pembaringan , tubuhku seperti minta bergerak dan aku ikuti saja, ternyata hanya melakukan peregangan. Sudah , aku sembuh dan beraktifitas lagi.

Silahkan dicoba ya , tidak harus dilakukan saat sakit , saat sehatpun tubuh kita perlu beristighfar bertahmid dan mengucap cinta pada Allah. Rasakanlah betapa besar cinta Allah pada kita sehingga kita tak punya alasan untuk mengeluh.
Buat yang sakit berat , kanker misalnya , bisa ditambah niat untuk mengalirkan cinta ilahi  ke bagian yang sakit. Niat saja dan biarkan semua mengalir dengan kebijaksanaan Allah.
Jangan lupa ceritakan ke Innuri ya perkembangannya. Dan terimakasih untuk cerita yang masuk via inbox dan wa. Selalu kutunggu ceritamu sahabat.
I love you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar