Kamis, 30 Maret 2017

Ho'oponopono untuk Sakit Berat

Ho'oponopono untuk sakit berat
#innuriinspirasi #innurihopono Boleh dishare tanpa ijin.

Lupa aku siapa ya yang kemarin nanya mau menghoponoponoin ibunya yang kena kanker. Aku jawab disini ya.

Ini aku juga lagi hoponoponoin sahabat yang sedang mendapat hadiah kanker dan alhamdulillah hasilnya seperti di foto itu.

Sebelumnya pilih waktu dan tempat yang aman dari gangguan dan interupsi ya , karena ini musti dilakukan sampai proses pembersihan selesai.

Caranya dengan niat dan baca basmallah dulu. Niatnya disampaikan ke Allah dan selanjutnya Allah yang menuntun. Kita hanya melakukan pembersihan untuk teman yang dimaksud dengan 4 frasa ajaib, dan biarkan saja semuanya mengalir natural ,  Allah yang nanti akan memandu.
Ucapkan 4 frasa pelan pelan sambil dihayati maknanya yang ditujukan untuk teman.

Yang terjadi padaku ketika melakukan ini , aku melihat ada sebuah gumpalan hitam di hadapanku , lalu aku merasa inilah sakit yang musti dibersihkan. Dan 4 frasa itu mengalir ke gumpalan hitam itu , melepas bagian hitam hitamnya sampai bersih. Selesai dan temanku di seberang  merasakan perbaikan di tubuhnya.
Visualisasi seperti itu bukan pikiranku yang menciptakannya. Aku hanya membiarkan saja mengalir alami. Jadi semua mengalir sendiri dengan pertolongan kasih sayang Tuhan.

Tiap orang bisa berbeda prosesnya dan tentu tidak harus sama dengan yang aku alami.

Tapi satu hal yang perlu diingat , jangan punya niat untuk membunuh sel kanker.
Sel kanker itu sel tubuh yang menyimpang / salah program . Jadi cuman butuh dibenerin programnya.
Menyimpangnya salah satunya karena pikiran yang salah program juga. Jadi dua duanya dibenerin , ya pikiran bawah sadarnya , ya sel sel kankernya.
Semoga membantu.
Salam kasih
Innuri

5 komentar:

  1. kalau untuk menghoponoponoin rejeki seret bisA ga bu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dek. Itu membersihkan masalah keuangan yang nancep di bawah sadar kita , bila sudah bersih semuanya akan lancar kok.

      Hapus
    2. Praktenya itu 4 frasa yg kita ucapkn di tujuk
      n kpd rejeki ato lngsung kepada Alloh ? Bgmana Bu Innuri ?

      Hapus
  2. Bagaimana dgn temannya sekarang bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sehat. Kondisi semakin membaik dan membaik terus.

      Hapus