Kamis, 03 Mei 2012

Buku Pertamaku


Beberapa waktu lalu, kang Ogi, sahabatku dari Bandung, meminta ijin untuk mengumpulkan tulisanku di blog dan menyusunnya jadi buku.  Langkah pertama masih berupa draft yang akan dibagi-bagikan secara gratis kepada sanak famili dan sahabat. Niatnya untuk berdakwah.

"Seperti yang bu Indah ajarkan, tidak meminta upah untuk dakwah kita", katanya.

Melihat foto yang dikirim kang Ogi, jadi terharu banget...... Itukah hasil karyaku yang kata kang Ogi amat menginspirasi?  Gak nyangka, tulisan-tulisanku yang ringan ternyata memberi pencerahan kepada banyak orang.  Segala puji hanya bagi Allah, karena hanya Dialah yang membuat segalanya berlaku.




Draft yang tebalnya kayak thesis ini hanya memuat 30 an judul.  Kali ini kang Ogi mengumpulkan tulisan yang membahas masalah finansial, katanya di lingkungannya banyak orang terkena masalah finansial.



Buku pertamaku ini judulnya "Menciptakan Keajaiban Finansial".  Maksud dari judul yang aku usulkan ini ya bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menerima keajaiban finansial dari Allah.  Allahlah yang menciptakan keajaiban finansial buat kita, karena Maha Kasih SayangNya.  Buku ini mengajak kita untuk kembali kepada Allah, karena disisiNyalah terdapat khazanah keajaiban yang amat luas.

Terimakasih Allah, terimakasih kang Ogi.  Aku tersanjung banget..... mudah-mudahan kita tak pernah beranjak dari ketulusan, mudah-mudahan langkah yang kang Ogi lakukan mendapat ridha Allah.

3 komentar:

  1. wahh........ mau donk bukunya.. saya bisa beli dmana bu Indah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas priyatmoko, alhamdulillah, bukunya sudah terbit, bisa dipesan di mas Hary , marketingnya, 081252534505

      Hapus
  2. belum launching mas, insyaallah kalau sudah jadi aku uimumkan di blog yaaa... makasih apresiasinya.

    BalasHapus