Sabtu, 18 Mei 2013

Keajaiban Dari Keajaiban

Terimakasih Allah atas hari Sabtu kemarin yang luar biasa, pagi kedatangan tamu mbak Yulfarida Arini yang heboh dan remadjah dari grup OM (bukan Orkes Melayu looooh, tapi Ordinary Moms) .... sorenya kedatangan tamu mas Falley Zahari dan mbak Inarochan Inez , kedua orang ini aku nemunya di grup EGAF (Ebiet G Ade Forever) .... Subhanallah, hari yang amat indah .... 

Subhanallah yang kedua kalinya, mb Yulfa nawarin diri jadi editornya bukuku "Menciptakan Keajaiban Finansial" , beliau ternyatah mantan anak kesayangan pak Dahlan Iskan dan bidannya Jawa Pos Radar Malang ..... oalah ...... dan katanya dia siap ngeditori buku-bukuku selanjutnya, tanpa bayaran (ini dia bagian menariknya ..... hehehe)

Yaaa, Allah selalu tahu apa yang aku butuhkan, dulunya aku tidak menggunakan editor buku karena bayarannya mahal, padahal kan ini buku dakwah yang sebagian dibagi-bagi gratis dan sebagian dijual (biar bisa subsidi silang).  Tawaran manis dari mbak Yulfa membuatku merasa mendapat keajaiban dari buku "Menciptakan Keajaiban Finansial"

Terimakasih sahabat yang telah memesan bukuku dalam jumlah banyak untuk dibagi-bagi, Allah yang membalas segala kebaikan hati kalian.

Sebenarnya bukuku itu bisa diperoleh gratis, dengan syarat anda membutuhkannya tapi tidak punya uang lima puluh ribu untuk membelinya. Kalau ada uang ya beli saja, insyaAllah bila belinya diniatkan karena Allah walaupun membeli buat diri sendiri, nanti balasannya berlipat ganda loh .... (aku sudah membuktikannya).

Terimakasih buat semua pembaca blogku, kuharap kalian memperoleh kedamaian hati dengan berkunjung kesini, dan tentu saja lebih dekat dengan Allah.  Allah mencintai kalian semua, karena Allahlah yang menarik kalian kesini, insyaAllah yang kalian temukan disini adalah ilmu Allah yang bersumber dari al quran.

Bagi yang mau memesan, silahkan di inbox di fbku yaaa, atau telp ke 0341-792858 atau sms ke Indah 081 334 334 331

Tidak ada komentar:

Posting Komentar